AEON Mall Jakarta Garden City Tawarkan Beragam Hiburan Bagi Pengunjungnya


HIBURAN. Bianglala raksasa sebagai salah satu atraksi dari AEON Mall Jakarta Garden City yang bertempat di Cakung, Jakarta Timur. Foto oleh Valerie Dante/Rappler

JAKARTA, Indonesia – Setelah membuka AEON Mall BSD pada 2015 lalu, PT AEON Mall kembali membuka pusat perbelanjaan di daerah Cakung, Jakarta Timur dengan nama AEON Mall Jakarta Garden City (JGC).

Mall dengan konsep "smile of life" ini menyuguhkan beragam hiburan menarik bagi para pengunjungnya.

“Yang menjadikan suatu bisnis sukses adalah keberhasilan penempatan diri yang menyediakan apa yang dibutuhkan pelanggan. Kami membuat wahana-wahana yang memainkan panca indera agar pelanggan mendapatkan experience yang baru,” tutur Presiden Direktur PT AEON Mall, Akio Yoshida, dalam konferensi pers yang digelar di Hall A AEON Mall JGC, pada Sabtu, 30 September 2017.

HIburan yang disediakan mal dengan 227 penyewa ini terdapat pada fasilitas-fasilitas yang menjadi unggulannya. Contohnya seperti wahana bianglala raksasa yang dipercaya dapat menjadi landmark di daerah JGC.

Bianglala bernama J-Sky ini memiliki diameter seluas 50 meter dan dilengkapi 32 gondola yang dapat memuat sekitar enam orang setiap gondolanya. J-Sky terletak di rooftop AEON Mall JGC yang dapat diakses dari Loft Park yang terletak di lantai 3. Selain itu, ada juga gelanggang ice skate rink dengan luas 1,800 m2 yang terletak di lantai 2 dan dikatakan memiliki standar internasional.
AEON MALL. Mistugu Tamai (President Direktur PT AEON Mall Infonesia), Seiichi Chiba (Senior Managing Director PT AEON Mall), Akio Yoshida (Presiden Direktur PT AEON Mall), Shinobu Washizawa (Presiden Direktur PT AEON Asia), Toyofumi Kashi (Presiden Direktur PT AEON Indonesia) dalam konferensi pers pembukaan AEON Mall Jakarta Garden City di Cakung, Jakarta Timur, pada Sabtu 30 September 2017. Foto oleh Valerie Dante/Rappler

Tak hanya itu, mal ini memanjakan para pecinta kuliner dengan menyediakan banyak gerai makanan.

“52 persen tenant (penyewa) kami merupakan tenant kuliner karena kami yakin Jakarta Timur akan menjadi area kuliner nomor satu,” kata Akio.

Gourmet Terrace yang terdapat di lantai dasar dan lantai satu menyediakan sekitar 70 kafe dan restoran beragam. Kemudian di lantai 2 terdapat Zoo Café, area makan bertema hutan yang menyediakan makanan dan minuman ringan. Di area ini juga disediakan arena bermain anak-anak. Dan area kuliner terbesar di mal ini terletak di lantai 3 dengan nama Gourmet Garden. Food court tersebut menyediakan sebanyak 1,300 tempat duduk dengan beragam kuliner.

AEON Mall JGC mengusung tema tempat hiburan keluarga dan bekerjasama dengan Kedutaan Besar Finlandia dengan menghadirkan FANPEKKA yang merupakan arena bermain anak-anak. Arena bermain yang baru pertama kali buka di Indonesia ini memiliki konsep seni abad pertengahan dan kontemporer yang bercampur dengan suasana kota kecil Finlandia.

Bagi Akio, penting untuk memerhatikan faktor lingkungan maka AEON merasa JGC menjadi tempat strategis untuk menarik banyak pengunjung karena memiliki lahan parkir yang luas.

“Kapasitas parkir di mal kami sebanyak 3000 mobil,” ujar Presiden Direktur PT AEON Mall Indonesia, Mitsugu Tamai.

Selain lahan parkir, Mitsugu mengatakan akan meningkatkan kualitas operasional atau servis kepada pengunjung agar AEON Mall JGC terus menjadi destinasi keluarga. Ia optimis akan menyentuh angka 15 juta pengunjung dalam satu tahun ke depan.



Komentar

Postingan Populer