AEON Mall Jakarta Garden City Tawarkan Beragam Hiburan Bagi Pengunjungnya
HIBURAN. Bianglala raksasa
sebagai salah satu atraksi dari AEON Mall Jakarta Garden City yang bertempat di
Cakung, Jakarta Timur. Foto oleh Valerie Dante/Rappler
JAKARTA, Indonesia – Setelah
membuka AEON Mall BSD pada 2015 lalu, PT AEON Mall kembali membuka pusat
perbelanjaan di daerah Cakung, Jakarta Timur dengan nama AEON Mall Jakarta
Garden City (JGC).
Mall dengan konsep "smile of
life" ini menyuguhkan beragam hiburan menarik bagi para pengunjungnya.
“Yang menjadikan suatu bisnis
sukses adalah keberhasilan penempatan diri yang menyediakan apa yang dibutuhkan
pelanggan. Kami membuat wahana-wahana yang memainkan panca indera agar
pelanggan mendapatkan experience yang baru,” tutur Presiden Direktur PT AEON
Mall, Akio Yoshida, dalam konferensi pers yang digelar di Hall A AEON Mall JGC,
pada Sabtu, 30 September 2017.
HIburan yang disediakan mal
dengan 227 penyewa ini terdapat pada fasilitas-fasilitas yang menjadi
unggulannya. Contohnya seperti wahana bianglala raksasa yang dipercaya dapat
menjadi landmark di daerah JGC.
Bianglala bernama J-Sky ini
memiliki diameter seluas 50 meter dan dilengkapi 32 gondola yang dapat memuat
sekitar enam orang setiap gondolanya. J-Sky terletak di rooftop AEON Mall JGC
yang dapat diakses dari Loft Park yang terletak di lantai 3. Selain itu, ada
juga gelanggang ice skate rink dengan luas 1,800 m2 yang terletak di lantai 2
dan dikatakan memiliki standar internasional.
AEON MALL. Mistugu Tamai
(President Direktur PT AEON Mall Infonesia), Seiichi Chiba (Senior Managing
Director PT AEON Mall), Akio Yoshida (Presiden Direktur PT AEON Mall), Shinobu
Washizawa (Presiden Direktur PT AEON Asia), Toyofumi Kashi (Presiden Direktur
PT AEON Indonesia) dalam konferensi pers pembukaan AEON Mall Jakarta Garden
City di Cakung, Jakarta Timur, pada Sabtu 30 September 2017. Foto oleh Valerie
Dante/Rappler
Tak hanya itu, mal ini memanjakan
para pecinta kuliner dengan menyediakan banyak gerai makanan.
“52 persen tenant (penyewa) kami
merupakan tenant kuliner karena kami yakin Jakarta Timur akan menjadi area
kuliner nomor satu,” kata Akio.
Gourmet Terrace yang terdapat di
lantai dasar dan lantai satu menyediakan sekitar 70 kafe dan restoran beragam.
Kemudian di lantai 2 terdapat Zoo Café, area makan bertema hutan yang
menyediakan makanan dan minuman ringan. Di area ini juga disediakan arena
bermain anak-anak. Dan area kuliner terbesar di mal ini terletak di lantai 3
dengan nama Gourmet Garden. Food court tersebut menyediakan sebanyak 1,300
tempat duduk dengan beragam kuliner.
AEON Mall JGC mengusung tema
tempat hiburan keluarga dan bekerjasama dengan Kedutaan Besar Finlandia dengan
menghadirkan FANPEKKA yang merupakan arena bermain anak-anak. Arena bermain
yang baru pertama kali buka di Indonesia ini memiliki konsep seni abad
pertengahan dan kontemporer yang bercampur dengan suasana kota kecil Finlandia.
Bagi Akio, penting untuk
memerhatikan faktor lingkungan maka AEON merasa JGC menjadi tempat strategis
untuk menarik banyak pengunjung karena memiliki lahan parkir yang luas.
“Kapasitas parkir di mal kami
sebanyak 3000 mobil,” ujar Presiden Direktur PT AEON Mall Indonesia, Mitsugu
Tamai.
Selain lahan parkir, Mitsugu
mengatakan akan meningkatkan kualitas operasional atau servis kepada pengunjung
agar AEON Mall JGC terus menjadi destinasi keluarga. Ia optimis akan menyentuh
angka 15 juta pengunjung dalam satu tahun ke depan.
Komentar
Posting Komentar